Awal Thn 2023 Jembatan Emas Kendaraan Numpuk, Masyarakat Ngeluh

Laporan Baim

Pangkalpinang – Jembatan merupakan sarana dan prasarana penghubung antara daratan satu dengan daratan lainya, hingga bisa dilalui dengan lancar, namun lain halnya yang dialami masyarakat pengguna jalan yang melintasi Jembatan Emas, pasalnya dari pukul 15.30 Wib hingga jelang petang dan malam hari Jembatan tersebut tak kunjung bisa dilewati, keluh HB (52thn) kepada awak media ini, yang berdomisili sekitaran Pemprov, Minggu (01/01).

“ini apa-apaan masak dijam-jam kerja saja bisa dilewati, apakah Jembatan Emas ini diperuntukan untuk pegawai (PNS) saja hingga kami masyarakat harus mengikuti jam kerja,” keluh HB menunjukan foto yang diabadikannya.

Harusnya jembatan bisa dilewati agar tidak terjadi penumpukan yang cukup panjang, kami pantau dari pantai takari sudah macet ternyata setelah ditelusuri melawati jalan tanah berkerikil menuju jembatan antrian sudah menumpuk,” keluhnya lagi.

Kepada yang bertanggung jawab terhadap Jembatan Emas ini, supaya diperhatikan,”pintanya.

Kepala Dinas PUPR Prov Kep Babel (Jantani) saat dikonfirmasi terkait keluhan dan pertanyaan masyarakat kenapa dihari Minggu awal 1 Januari 2023 Jembatan Emas tidak difungsikan?
Yang bersangkutan belum menjawab hingga berita ini diterbitkan.