Pemkot Pgk Gelar Rapat Persiapan Kedatangan KSP Moeldoko

Laporan Baim

Pangkalpinang – Pemerintah Kota Pangkalpinang (Pemkot Pgk), dikenal kota seribu senyuman, menggelar rapat persiapan kedatangan KSP Moledoko, Rapat dipimpin langsung H.Maulan Aklil (Molen), bertempat di Ruang SRC Kantor Wali Kota Pangkalpinang, sekira pukul 13.00 Wib. Rabu (04/1).

Rapat dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dindikbud, Kepala Dishub, Satpol PP, BPBD, Camat Gerunggang dan BMKG.

Molen menyampaikan, Rapat kali ini membahas kesiapan saat kunjungan KSP Moeldoko yang akan menerima penganugerahan gelar adat sekaligus peresmian amenitas Pasir Padi dan penyerahan bantuan sosial DID di Pantai Pasir Padi,”ucap Molen.

“Nantinya Moeldoko mengunjungi Pangkalpinang pada tanggal 13-15 Januari, untuk kelancaran acara mengingat kondisinya masih musim hujan, pemkot berencana menyiapkan pawang hujan,” kata Molen.

Yasin dikesempatan yang sama juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendorong destinasi wisata Pantai Pasir Padi lebih dikenal luas,”tutur Kepala Dinas Pariwisata Pangkalpinang.

Dikegiatan itu nantinya, Moeldoko dan wali kota meresmikan amenitas Pasir Padi, penyerahan bantuan sosial diberikan kepada pelaku ekonomi kreatif, UMKM, komunitas musik, dan rangkaian kegiatan lain lomba masak lempah kuning,”pungkasnya.