DANLANAL BABEL SILATURAHMI KE DANREM 045/GARUDA JAYA

Laporan Baim

Pangkalpinang – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Deni Indra M., S.Sos.,M. Tr. Hanla.,M.M, melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi kepada Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA., bertempat di Kantor Danrem 045/Gaya, Jalan Pulau Bangka, Air Itam, Bangka Belitung,. Selasa (10/01/2023).

Silaturahmi tersebut dilaksanakan Sebagai pejabat Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bangka Belitung yang baru, Kolonel Laut (P) Deni Indra M., S.Sos.,M. Tr. Hanla.,M.M. yang didampingi Perwira Staf Lanal Bangka Belitung mengadakan kegiatan silaturahmi ke Korem 045/GAYA yang diterima langsung oleh Komandan Korem045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA., yang didampingi Kasiter Kasrem 045/Gaya Kolonel Kav Mujahidin.

Kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu tradisi pejabat baru untuk memperkenalkan diri kepada pejabat TNI dan Pemerintah Daerah setempat dan juga bertujuan untuk menjaga sinergitas dan membangun hubungan silaturahmi guna mendukung tugas bersama di wilayah.

Dalam kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terimaksih atas Kunjungan Danlanal beserta Perwira Staf ke Makorem, dengan harapan soliditas yang sudah terjalin selama ini senantiasa terjalin dengan baik, selanjutnya Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Deni Indra M., S.Sos.,M. Tr. Hanla.,M.M., menyampaikan, “Kunjungan silaturahmi ini juga untuk menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi yang sudah baik antara Lanal Bangka Belitung dengan Korem 045/Garuda Jaya dalam mendukung tugas masing-masing. Sehingga tercipta hubungan yang semakin solid dan harmonis dalam mewujudkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama kedepannya,”
Di akhir Kegiatan tersebut juga dilaksanakan tukar menukar cinderamata.

Hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kasiter Kasrem 045/Gaya, Pasintel Lanal Bangka Belitung (Mayor Laut (P) Andreanus Sitinjak, S.Sos., CIBEI.,CTMP), Dandenpom Lanal Bangka Belitung (Mayor Laut (PM) Dodi Irawan), Pjs. Pasops Lanal Bangka Belitung (Kapten Laut (P) Bambang Suryo), d. Danposal Muntok (Kapten Laut (E) Yogo Darma., S.T. Han). (Penrem 045/Gaya)