KNPI Bangka Gelar Youth Fun Road Race KNPI Thn 2023 Piala Bupati Bangka


Laporan Baim

Bangka – Sebanyak 126 dari 11 klas Rider mengikuti perlombaan Youth Fun Road Race KNPI tahun 2023 memperebutkan Piala Bupati Bangka. Perlombaan tersebut diikuti pula dari luar Pulau Babel (Provinsi Jawa Barat), acara tersebut dibuka langsung Bupati Bangka Mulkan, Minggu (14/01).

Ismir Rahmadinianto ketua pelaksana mengatakan, kami selaku tuan rumah kegiatan youth fun road race di Sungailiat Kabupaten Bangka ini, Alhamdulilah berkat dukungan semua pihak, terutama dari Pemkab Bangka (Bupati Bangka bersama wakil Bupati Bangka) telah berupaya menggerakkan semua elemen yang berada di Kabupaten Bangka, untuk dapat berusaha agar kita dapat segera melaksanakan kegiatan fun road race ini, hari ini bisa dilaksanakan,” kata Ismir.

Masih dikesempatan yang sama Bupati Bangka dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Youth Fun Road Race ini memberikan kesempatan kepada kaula anak-anak muda ataupun para raider untuk menguji bakat dan kemampuan mereka,” ucap Mulkan

Ajang balap motor road race tersebut, diikuti 11 kelas yang akan diperlombakan, terutama kelas 2 tak, 4 tak dan ada vespa scooter,” sebut Mulkan.

Kegiatan ini merupakan upaya bersama dengan para stakeholder dan semua pihak dalam mendukung serta mensuport untuk mensukseskan perlombaan Road Race ini. Tanpa adanya dukungan dan Support dari semua pihak kegiatan ini tidak akan dapat berjalan dengan maksimal,”ungkapnya.

Selain itu dapat memberikan warna tersendiri untuk kaula muda,kegiatan ini juga sebagai hiburan untuk khususnya masyarakat Kabupaten Bangka dan umumnya dari luar Kabupaten Bangka. Apalagi pada 2 tahun kemaren kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan massa tidak bisa dilakukan lantara wabah Covid-19.

“Terima kasih kepada semua pihak terutama stakeholder dan pihak penyelenggara yang telah berusaha keras untuk mensukseskan dan juga mendukung terselenggaranya kegiatan fun road race KNPI tahun 2023 di Sungailiat Bangka ini,”pungakasnya.