Gedung PSC 119 Resmi Operasi, Molen: Buka 24 Jam Biaya Gratis


Laporan Baim

Pangkalpinang – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, Wali Kota Molen meresmikan Gedung PSC 119. Acara berlangsung di Gedung Public Safety Center (PSC) Kota Pangkalpinang. Rabu (18/01).

Molen menyampaikan, Dibangun dan diresmikannya gedung Public Safety Center (PSC) dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kota Pangkalpinang, Peresmian Gedung PSC ini salah satu inovasi baru dibidang kesehatan yang dihadirkan Pemerintah Kota Pangkalpinang,” ucap Molen.

“Hadirnya PSC 119 ini dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kota Pangkalpinang dimana pun berada. PSC siap menjemput, mengantar, dan mengobati,” sebutnya

Pelayanan PSC 119 ini bisa Via telepon dan download aplikasi yang sudah tertera, silahkan hubung bahkan ada aplikasi khusus yang bisa di download dan share kawan-kawan semua. Jadi jika ada lingkungan tetangga sanak famili yang sakit silahkan bisa menghubungi PSC 119,” jelasnya.

“Untuk pelayanan PSC 119 tidak di pungut biaya sepeserpun alias gratis, bisa di akses selama 24 jam, dan disediakan 3 dokter ditambah bidan dan perawat,” ujarnya.

Langkah ini salah satu upaya meningkatkan pelayanan kesehatan yang dikeluhkan masyarakat kota Pangkalpinang, karena banyaknya keluhan, ini salah satu rumah sakit sebagai inovasi untuk memecahkan segala pelayanan selama ini,” pungkasnya.