BPW KKSS Prov Kep. Babel Gelar Rapat Pleno

Laporan Baim

Pangkalpinang – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan(KKSS) Badan Pengurus Wilayah (BPW) Bangka Belitung (Babel) menggelar Rapat Pleno dipimpin langsung Ketua BPW KKSS H.Husain Karim, yang dihadiri para pengurus harian, acara berlangsung di Kantor BPW KKSS, kala itu, Sabtu (07/01) sekira pukul 11.00.Wib.

Ketua BPW KKSS H. Husain Karim menyampaikan, Jelang Pilkada, Pileg dan Pilpres diharapkan ada anggota KKSS yang mencalonkan menjadi pengurus atau warga yang mencalonkan diri sebagai Gubernur/Wakil Gubernur/Bupati/ Wakil Bupati/ Walikota / DPRD Kab/Kota/Provinsi/ Hingga RI (Pusat), akan direkomendasikan dan didukung sepenuhnya dari pengurus serta warga KKSS,” kata Husain Karim.

Lebih lanjut dikatakannya, Pentingnya Revitalisasi Kepengurusan BPW KKSS Bangka Belitung untuk menjalankan
roda organisasi, yang tidak aktif digantikan oleh pengurus yang baru dan posisi semula tidak berjalan maka perlu pergantian posisi, dan permohon revisi SK BPW ke BPP,” tuturnya.

“Segera membentuk kepengurusan ditingkat bawah dan di SK Kan, diberikan waktu hingga 28 Febuari 2023 kepada BPD, dan juga untuk melihat dan memetakan, mengusulkan untuk diberikan Rekomendasi dari KKSS,” sebutnya.

Pembahasan agenda kerja tahun 2023 bahwa akan melaksanakan program
kerja 2022 yang belum terlaksana di tahun sebelumnya dan Percepatan pembentukan
badan otonom (BANOM) IPSS dan IKAMI serta Pembentukan IPSS diserahkan oleh Sekretaris BPW KKSS Bangka Belitung dan Pembentukan IKAMI,” pungkasnya.

Rapat pleno dihadiri Wirawan Sekertaris, Ruslan Abbas Wakil Sekertaris, Ade Devriani Wakil Sekertaris, Amrullah Nazir Ketua Departemen Organisasi, Andira bidang Hukum dan Ham, Abd Kadir Bendahara, Hj Yulinar Wakil Bendahara dan Lamuhammad Ketua Departemen Pengembang usaha dan Ekonomi kreatif.