Kasad Pimpin Sertijab Asintel dan Aslog Kasad

Laporan Baim

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Intelijen (Asintel) Kasad dari Mayjen TNI Dedi Solihin, Kepada Mayjen TNI Dr. Drs. Arief Jaka Tandang, M.C.S., M.A.P. dan Asisten Logistik (Aslog) Kasad dari Mayjen TNI Saiful Rachiman, kepada Mayjen TNI Hari Arif Wibowo, S.I.P., M.Han bertempat di gedung AH Nasution Mabesad Selasa (28/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kasad menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada mantan pejabat Asintel dan Aslog yang selama ini sudah membantu tugas-tugas Kepala Staf Angkatan Darat. Kasad juga menekankan kepada kedua pejabat baru untuk dapat menyikapi dinamika perkembangan dalam menghadapi tugas-tugas TNI Angkatan Darat kedepannya.

“Apa yang telah dilakukan pejabat lama agar ditindaklanjuti oleh pejabat baru, beberapa kebijakan dari saya, ke depan semakin banyak tantangan tugas yang kita hadapi, sehingga setiap ada perkembangan-perkembangan, ada langkah konkret yang bisa kita lakukan, “ tegas Kasad.

Mayjen TNI Dedi Solihin dan Mayjen TNI Saiful Rachiman memasuki masa purna tugas, sedangkan Asintel Mayjen TNI Arief Jaka Tandang sebelumnya menjabat sebagai Waasintel Kasad Bidang Pembinaan Intel. Sedangkan Mayjen TNI Hari Arif Wibowo sebelumnya menjabat sebagai Waaslog Kasad Bidang Bekal Peralatan Kesehatan (Bekpalkes).

Selain acara Sertijab kedua Asisten Kasad yang dihadiri Pejabat Utama Angkatan Darat, juga dilakukan serah terima Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Cabang Sintelad dan Ketua Persit KCK Pengurus Cabang Slogad. (Dispenad)