Lantik Sekda Kota Pangkalpinang, Molen: Ciptakan Kesejukan dan Kedamaian

Laporan Baim

Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Lantik Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, terhitung 1 Maret 2023 Mie Go Resmi menjabat Sekda Kota Pangkalpinang, Rabu, 1 Maret 2023, bertempat di Ruang Pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Molen sampaikan, bertugaslah dengan totalitas loyalitas kerja ikhlas dan kerja keras

“Saudara Sekretaris Daerah yang baru dilantik dapat membaca dinamika yang berkembang di masyarakat terutama untuk mempersiapkan dan mengintegrasikan segala potensi guna mendukung kebijakan Kepala Daerah serta mampu berkoordinasi dan berkomunikasi yang baik dengan seluruh instansi,” kata Molen.

Lebih lanjut Molen menyampaikan, mengingatkan kepada kita semua untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika selaku Pegawai Negeri Sipil yang harus melekat pada diri kita semuanya,”pesannya.

Suatu keberhasilan sangat tergantung pada kamauan dan kemampuan saudara-saudara untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang diberikan, mari terus meningkatkan dan menunjukkan kualitas diri,”jelasnya.

Orang nomor satu di Kota Beribu Senyuman tersebut menambahkan bahwa tahun ini dan tahun depan adalah tahun politik, jadi segala sesuatu yang tidak politikpun di politikkan.

“Mohon jangan bikin gaduh, kita hadir dengan kesejukan dan kedamaian, bertugaslah dengan totalitas, loyalitas, kerja ikhlas, kerja keras sehingga sampai tuntas,”pungkasnya.