Jalan Sehat dan Lomba Dayung di Pantai Pasir Padi

Laporan Baim

Pangkalpinang – Pemkot Pangkalpinang Bersama BASARNAS Gelar Jalan Sehat dan Lomba Dayung, yang diikuti ratusan warga, acara berlangsung di pantai pasir padi, Minggu (05/03).

Molen dikesmpatan tersebut menyampaikan, Ayok datang je pasir padi, ramaikan pantai pasir padi.

“Alhamdulillah hari ini salah satu kegiatan yang kita buat lagi dalam rangka untuk meramaikan Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang, pantai kebanggaan masyarakat Kota Pangkalpinang yang satu-satunya ini” kata Molen.

Event-event yang ada selalu diarahkan di Pantai Pasir Padi agar ikon yang dimiliki ini menjadi salah satu titik pariwisata baru dan ekonomi baru yang ada di Kota Pangkalpinang. Sehingga meningkatkan UMKM, semua disini dapat seperti Industri olahraga dan industri kesenian spotnya mantap,”tuturnya.

Direncanakan membeli lahan disebelah sana lagi untuk pedagang-pedagang yang belum mendapatkan tempat untuk berjualan. Pihaknya tidak bisa menertibkan mereka yang jualan di pinggir pantai, akan tetapi ada satu titik lagi disana agar para pedagang bisa di relokasikan ke tempat yang lebih bagus dan rapi,” kata Molen.

Melihat abrasi yang terjadi, dapat bantuan bibit dari Badan DAS, 1000 bibit cemara, Mudah-mudahan dalam waktu dekat bantuan dari Badan DAS akan kita realisasikan bersama-sama kawan Forkopimda, pihak swasta dan ASN semua untuk geruduk rame-rame merapikan pinggir Pantai Pasir Padi ini,”pungkasnya.