Lepas Sambut Pangdam Jaya/Jayakarta

Laporan Redaksi

Kodam Jaya-Cililitan, Jakarta Timur. Kodam Jaya/Jayakarta menggelar acara Lepas Sambut dari Mayjen TNI Untung Budiharto kepada Mayjen TNI Mohamad Hasan, bersama Ibu Gustina Untung Budiharto dan Ibu Ririx Mohamad Hasan, bertempat di Aula Soedirman, Makodam Jaya, Cililitan Jakarta Timur. Jumat (24/03/2023).

Acara dihadiri oleh Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Fadil Imran, M.Si., Danjen Kopassus, Dankormar, Dankolinlamil, Pangkoops AU, Kabinda DKI Jakarta, Forkopimda, Dansat jajaran Kodam Jaya dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Mengawali sambutannya Mayjen TNI Untung Budiharto sampaikan bahwa “sangat beruntung dan berbahagia para prajurit Kodam Jaya, mendapatkan seorang pemimpin yang luar biasa yakni Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, yang telah memilki banyak pengalaman sebagai pemimpin”, jelasnya.

Saya bahagia dan bangga didampingi orang-orang yang luar biasa dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai Pangdam Jaya, yakni Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metrojaya, Pangkoops AU, Forkopimda dan para pejabat Kodam Jaya, tidak kenal lelah dalam bekerja untuk masyarakat Jakarta.

Apresiasi tinggi dan luar biasa kepada seluruh prajurit Kodam Jaya atas kerjasama yang dibangun selama ini, juga ucapan terimakasih yang takterhingga, serta permohonan maaf atas khilaf dan kekurangan dalam menjalankan tugas sebagai pangdam Jaya.

“Mari kita jaga kolaborasi dan sinergitas yang selama ini dibangun, baik dengan seluruh prajurit, TNI dan Polri, Forkopimda DKI Jakarta, tokoh agama dan tokoh masyarakat, sehingga tercipta masyarakat Jakarta aman, sejahtera dan damai” tutur Mayjen TNI Untung Budiharto.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, sampaikan terimakasih kepada Mayjen TNI Untung Budiharto yang telah memberikan sambutannya, “kebanggaan yang luar biasa yang telah mengantarkan untuk melangkah ke gerbang Kodam Jaya”, Ucapnya.

“Akan saya coba untuk meningkatkan lebih baik lagi, tentunya dengan arahan dan masukan dari senior, Gubernur, Kapolda dan tokoh-tokoh lainnya, agar dapat bekerja lebih baik lagi,
“tidak bisa bekerja tanpa peran serta kinerja dan suport dari seluruh anggota, sehingga tercipta suasana yang baik”, Jelas Pangdam Jaya, menutup sambutannya.

Acara dilanjutkan degan pengukuhan dan pelepasan Ibu Raksakarini Sri Sena Jaya, dari Ibu Untung Budiharto kepada Ibu Ririx Mohamad Hasan.

Dipenghujung acara tidak ketinggalan kesempatan Kapolda Metro Jaya dan Pj. Gubernur DKI Jakarta berikan sambutan dan apresiasi kepada Kodam Jaya/Jayakarta dalam pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara.

Sumber (Pendam Jaya).