Hari Pertama Jabat Pangdam Jaya, Mayjen TNI M Hasan Melaksanakan Entry Briefing

Laporan Redaksi

Jakarta – Mengawali hari pertama menjabat Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan melaksanakan entry briefing kepada Pejabat Kodam Jaya, bertempat di ruang rapat lantai IV gedung Jenderal TNI Umar Wirahadikusumah Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (27/03/2023).

Selaku pejabat baru, entry briefing penting dilaksanakan untuk menyampaikan kepada seluruh pejabat Kodam Jaya terkait visi dan misi selama kepemimpinannya dalam mewujudkan pelaksanaan tugas pokok Kodam Jaya kedepan.

Dalam entry briefing Pangdam Jaya menyampaikan, sebagai kegiatan awal di Kodam Jaya, yang akan memberikan berbagai hal yang menjadi atensi, penekanan serta keinginan – keinginan, terkait dengan tugas pokok Kodam Jaya serta Kesiapan Pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Aparat Teritorial agar dapat mengoptimalkan dan menyelesaikan program-program unggulan seperti penuntasan dan penyelesaian stunting serta ketahanan pangan dengan strategis, sehingga berdampak kepada ekonomi yang berkelanjutan”, tegas Pangdam Jaya.

“Kemudian untuk Komandan Satuan (Dansat) harus peduli terhadap anggota dan satuannya serta hindari pelanggaran – pelanggaran sekecil apapun, serta indikasi – indikasi yang harus kita hindari atau mencegah, jangan mudah terprovokasi setiap permasalahan yang yang ada, harus bijak dalam penggunaan Sosial media dan dilarang keras bagi prajurit yang bermain judi online”, pungkas Pangdam Jaya.

Diakhir pengarahannya, Pangdam Jaya menyampaikan pesan kepada seluruh anggota prajurit untuk melaksanakan aktivitas olahraga dan menjaga kesehatan agar badan tetap bugar serta menjaga pola makan dan istirahat yang cukup sehingga terhindar dari penyakit.

Turut hadir dalam pengarahan Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Para Pa Ahli Pangdam Jaya, Para Asisten Kasdam Jaya, LO AL, LO AU, Kabalakdam Jaya dan Dansat jajaran Kodam Jaya.

(Sumber Pendam Jaya)