Eksotis : Pesawat Casa 212 Srikandi Ada Di Taman Wisata LOVE Soreang.

Laporan Jurnalis : Jasiran ,M.T/Bams

Taman Love Soreang merupakan sebuah objek wisata alam yang memadukan konsep spot foto kekinian. Keindahan alamnya yang eksotis dengan properti serupa berbentuk hati membuat suasana di sana begitu romantis dan taman ini merupakan taman tematik pertama yang berada di ketinggian kurang lebih 600 meter di atas permukaan laut. Dari ketinggian tersebut, pengunjuk di manjakan bisa melihat pemandangan pegunungan hijau yang memanjakan mata.

Senin,13 Juni 2023 Redaksi dan Jurnalis Pos Berita Nasional mengunjungi wisata Taman LOVE ini. Terkesan sangat indah wisata
Taman Love Aurora ini yang berada di daerah bandung selatan, Dan sobat kawan dapat melihat, menikmati indahnya kota bandung dari atas bukit. Selain itu juga kamu bisa berenang di dengan lokasi kolam renang di atas bukit. Wisata murah yang cocok untuk liburan di akhir pekan.

Fasilitas Lengkap Taman love Aurora Beberapa fasilitas seperti kolam renang, cafe, glamping dari taman love soreang yang bisa anda nikmati bersama keluarga.

Pa Wawan seorang karyawan yang sudah 6 tahun bekerja mengutarakan saat ditemui awak media Pos Berita Nasional ” Taman love ini sudah berdiri sejak 2017 dilahan kuran lebih 3 ha .Taman LOVE ini selain panoramanya yang memukau, objek wisata ini juga memiliki fasilitas liburan yang cukup lengkap. Baik fasilitas untuk anak-anak maupun orang dewasa. Itulah mengapa wisata ini cocok menjadi destinasi liburan keluarga.

Taman Love Soreang Bandung memiliki pesona alam yang tak tanggung-tanggung. Keindahannya begitu melekat sejauh mata memandang, suasananya yang tenang jauh dari bisingnya perkotaan. Pegunungan hijau yang terhampar begitu jelas terlihat, menutupi sebagian rumah warga di kejauhan. Saat sore dan malam, panoramanya makin syahdu dengan kelap-kelip lampu rumah warga dari pedesaan.

Apalagi udara Bandung yang sejuk juga bisa wisatawan nikmati sembari bersantai. Merilekskan tubuh dan me-refresh pikiran yang mungkin jenuh karena pekerjaan atau bosan dengan rutinitas kehidupan. Berfoto dengan latar belakang alam yang eksotis juga bisa menjadi pilihan ” ucapnya.

Salah satunya adalah spot teras di ketinggian berbentuk tulisan “I LOVE U“. Jangan ragukan keamanannya karena spot foto ini berdiri dengan besi-besi kokoh,ada Glamping Taman Love,Villa dan lain sebagainya.

Yang lebih unik ada Spot foto lainnya adalah sebuah pesawat terbang bernama Casa 212 Srikandi berwarna putih dengan bentangan sayap sepanjang 18 meter dan Kehadiran pesawat yang teronggok bisu ini tentu menjadi perhatian wisatawan ini terutama anak-anak yang sering kali antusias karena penasaran,dan pesawat ini berada disekitar area Kolam renang yang jernih.

Dan saat ini ada promosi untuk weekend dengan harga menarik dan murah,,silahkan wisatawan datang dan berkunjung di Taman Wisata LOVE ini ” ucapnya.

Lokasi Taman Love Soreang

Lokasi objek wisata ini beralamat di Cijengkol Selarwi, Sadu, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40913. Akses jalannya sudah cukup baik, tetapi lebar jalan masih terbilang sempit. Kontur jalannya pun menanjak, jadi pastikan kendaraanmu dalam keadaan yang baik, ya! Untuk berjaga-jaga…