PC IMM Haedar Nashir Kota Pangkalpinang Periode 2023-2024 Resmi Diketuai Garin Sadewa

Laporan Alpian

Posberitanasional.com, – PC IMM Haedar Nashir kota Pangkalpinang resmi dilantik yang dinahkodai oleh Garin Sadewa periode 2023-2024. Acara berlangsung di Gedung OR Walikota Pangkalpinang, Jumat (22/03/2024)

Pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan (SK) yang dibacakan Ketua Umum DPD IMM Babel dan pengambilan ikrar atau sumpah jabatan yang dipandu oleh nya. Serempak IMMawan Garin Sadewa selaku Ketua Umum dan jajaran pengurus PC IMM Haedar Nashir Kota Pangkalpinang periode 2023-2024 lainnya mengikutinya.

Ayahanda Zulfikri mewakili Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pangkalpinang mengatakan periode 2023-2024 ini bisa membawa IMM menjadi organisasi yang solid, kontributif, solutif, terdepan, dan loyal dalam pergerakan mewujudkan kampus unggul dan Islami. IMM sebagai organisasi kader harus menjadi penggagas perubahan agent of change teladan bagi organisasi lainnya.

“Hidup hidupilah IMM, jangan biarkan orang memandang sebelah mata tentang IMM, IMM kan organisasi otonom (Ortom) Muhammadiyah. Hayati trilogi IMM yaitu Kemahasiswaan, Keagamaan, Kemasyarakatan sebagai arah gerak Ikatan, sebagai prinsip gerakan,” terangnya.

“IMM harus bergerak berdasarkan trilogi IMM agar IMM menjadi organisasi terdepan khususnya di kota Pangkalpinang.

Ketua Umum PC IMM Haedar Nashir kota Pangkalpinang, IMMawan Garin Sadewa mengatakan kedepannya PC IMM Haedar Nashir Pangkalpinang untuk lebih aktif lagi, dan pendekatan internal kepada seluruh kampus lebih dimasifkan lagi. Sehingga Pimpinan Cabang menjadi rumah pulang untuk membuka peluang bagi kader komisariat.

“Berharap PC IMM Haedar Nashir kota Pangkalpinang menjadi poros peradaban, artinya contoh yang baik, adil, serta mengayomi serta, menjadi organisasi yang memiliki jiwa solidaritas yang tinggi,” ungkap IMMawan Garin Sadewa

“Kedepannya PC IMM Haedar Nashir kota Pangkalpinang akan menjadi yang lebih upgrade, menjadikan program kerja untuk mengayomi seluruh Kader yang ada di kota Pangkalpinang terkhususnya, perbanyak pengkaderan yang bermutu, dan menghidupkan lagi roda gerak dan juga mensyiarkan ajaran yang islami,”pungkasnya