Setelah meninjau Jalan Goin- Kedi, Danny Pertegas PUPR dan Pihak Rekanan Selesaikan pekerjaan di Akhir 2019

Laporan Jurnalis : Asirun

Halmahera Barat _ Untuk memastikan progres pekerjaan ruas jalan Goin Kecamatan Ibu Tabaru menuju Kedi Kecamatan Loloda (Goin-Kedi), Bupati Danny Missy langsung turun lapangan.

Bupati Danny saat meninjau proses pekerjaan jalan Goin-Kedi didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) M. Yusup dan benerapa pimpinan SKPD, Rabu (31/7) lalu, meminta agar pekerjaan jembatan dan pengaspalan jalan sudah harus selesai sebelum tahun 2020, sehingga akhir tahun 2019, pekerjaan sudah harus dituntaskan oleh pihak rekanan.

“Segera dilakukan pengaspalan, sehingga targetnya pada Desember mendatang masyarakat sudah bisa merasakan manfaat pembangunan jalan tersebut,”tegas Danny.

Orang nomor satu di Pemkab Halbar ini berharap, agar oknum oknum tertentu tidak lagi menyebarkan isu yang tidak benar atau hoax kepada masyarakat, karena akan merugikan daerah ini. Danny bahkan menegaskan, tidak ada sedikitpun niat untuk tidak membangun, tapi semua yang dilakukan membutuhkan waktu.

“Saya juga berharap masyarakat bisa mendukung pekerjaan ini, agar semua bisa terlaksana dengan baik serta mari kita sama-sama saling mendukung untuk membangun Halbar kedepan yang lebih baik,”pungkas Danny.

Terpisah Kadis PUPR M. Yusup menjelaskan, saat ini pekerjaan jalan sudah dilakukan Sirtu, setelah itu langsung dilakukan pengaspalan serta menyelesaikan pelerjaan jembatan Goin Satu dan Goin Dua.

“Pekerjaa jembatan goin 1 dan goin 2 tinggal pemasangan rangka baja dan rangka baja sementara proses pengiriman, mudah-mudahan pertengahan agustus rangkanya sudah ada, sehingga dilakukan pemasangan,”tutup Yusup.