Tingkatkan penghasilan Sertu Boby Z Dampingi Petani Sayuran

Laporan Jurnalis : Ibrahim

Mendo Barat, Babinsa Koramil 431-04/Petaling, Sertu Boby Z sedang antusias dalam melaksanakan pendampingan Usaha Khusus (Upsus) Pertanian.
Bersama warga binaanya Bpk. SUNARDI dan keluarganya yang berada di Desa Labuh Air Pandan,Kecamatan Mendo Barat, Kab Bangka

Sertu Boby Z mengatakan, sebagai Babinsa Petaling sangat berperan mendorong Petani supaya optimis dan bekerja keras untuk mewujudkan impiannya. Dengan saling berkomunikasi dengan Babinsa dan PPL setempat,para petani akan lebih maju dan berhasil serta dapat mewujudkan program swasembada pangan dalam bidang pertanian.

Kami selaku Babinsa sebagai ujung tombak dari satuan kewilayahan siap membantu masyarakat khususnya di wilayah binaanya,demikian diungkapkan Babinsa sesuai arahan Dandim 0431/Babar melalu Danramil 431 04/Petaling sebagai bentuk perhatian dan kerjasama diwilayah binaan,disampaiakan pada hari Rabu 31/07/2019.

Ditambahkan oleh Danramil 431 04/Petaling Kapten Cba Sugiono bahwa Program yang dilaksanakan Babinsa ini merupakan wujud nyata TNI-AD, melalui Program Usaha Khusus ini akan lebih meningkatkan hasil pertanian dan demi mewujudkan swasembada pangan diwilayah,demikian pungkas Danramil.