Single Ke 4 Kesya – Penyanyi Asal Babel Membawakan lagu Petuah Bijak 

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 30/8/19, PANGKALPINANG – Kesya merupakan anak ke 2 dari pasangan cibo (Ayahanda) 43 tahun dan Mei ling (Ibunda) 38 tahun, anak kedua pasangan ini memiliki kemampuan olah Vokal yang sangat bagus dan mampu bernyanyi lagu anak anak dengan baik, dalam single ke 4 yang dibawakannya berjudul petuah bijak, tak pelak mampu menarik perhatian para pengunjung main atrium, LG, Green Pramuka Square, Jakarta Pusat,kamis 29/8/19.

Hingga saat ini, Kesya sudah meluncurkan empat buah single. Yang pertama adalah lagu “Sendiri”, “Andai Aku Punya Sayap”, “Dag Dig Dug” dan sekarang adalah “Petuah Bijak” ciptaan Andi Merpati.

Kesya yang juga masih berstatus pelajar di SMP budi mulia Pangkalpinang kelas 9 mengatakan, petuah orang tua bagi Kesya merupakan kewajiban seorang anak untuk ditaati dan dijalankan demi mendapatkan masa depan yang cerah. Nasehat orang tua sering dingat agar anak menuju keselamatan dan keberkahan hidup,” ucap Kesya.

“Waktu kecil aku sering mendapat petuah-petuah bijak dari mama dan papah, dan pastinya akan berguna buat masa depan, sebelum manggung di acara peluncuran lagu anak-anak bertajuk “Cerita Masa Kecil Untuk Sahabatku” yang dilaksanakan pada hari Kamis, (29/8/ 2019) di Main Atrium, LG, Green Pramuka Square, Jakarta Pusat,”ungkapnya yang selalu ceria dan murah senyum.

Rilis single “Petuah Bijak” ini menurut Keysa adalah lagu anak anak yang ia nyanyikan terakhir kalinya. Sebab, di usianya yang menjelang remaja, tentu akan menyesuaikan lagu-lagu yang layak untuk dinyanyikannya nanti.

Bahkan Kesya bertekad akan mencoba semua genre musik. Karena menurutnya, tidak perlu mengotak-ngotakkan golongan musik, selama konsep dan notasi lagu yang dinyanyikan bisa diterima di semua kalangan masyarakat.

“Aku orangnya suka tantangan, dan ingin menguasai semua jenis musik seperti kakak kakak idola aku, contohnya kak Raisa dan lain-lainnya,” ucap Kesya dihadapan awak media, Jum’at, (30/8/2019).

Akhir dari lagu yang dinyanyikanya banyak para penonton dan pengunjung Main Atrium, LG, Green Pramuka Square, Jakarta ingin foto bersama Kesya.