TINGKATKAN KUALITAS KEIMANAN, BABINSA BANTU MEMBANGUN GEREJA

Laporan Jurnalis : Hermanus Sagisolo

MANOKWARI , POSBERNAS – Guna membangun kualitas keimanan dan ketakwaan yang baik dalam sebuah kehidupan bermasyarakat, tentunya diperlukan sarana-sarana yang dapat menunjang tercapainya hubungan antara seorang umat dengan Tuhannya.

Dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Kodim Persiapan Mansel membantu masyarakat melaksakan karya bhakti pembangunan Gereja di Kampung Watariri Distrik Orasbari Kabupaten Manokwari Selatan Provinsi Papua Barat, Kamis (31/10/2019).

Pelaksanakan kegiatan Kerja Bhakti TNI meliputi berbagai jenis pembangunan tersebut termasuk pembangunan tempat ibadah sebagai bentuk komitmen dan kepedulian prajurit dalam ikut membantu melaksanakan pembangunan.

Kapten Chk supriadi S.H menegaskan Babinsa kami selalu siap membantu siapapun yang membutuhkan pertolongan, tidak membedakan suku, agama ras dan golongan tertentu, kerja bakti ini juga menunjukan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong antara masyarakat dengan Babinsa .

Upaya untuk menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat terus kami lakukan diantaranya dengan menggelar bhakti sosial, ikut membantu membangun sarana sosial dan tempat ibadah seperti ini, Ujar Kapten Chk supriadi S.H

Bapak Adoimi Maibo mewakili masyarakat kampung Watariri sangat berterima kasih kepada Babinsa Kodim Persiapan yang telah meluangkan waktu dan tenaga, guna membantu dan meringankan beban masyarakat diwilayahnya.
Kepedulian para Babinsa merupakan hal yang patut dibanggakan.