Tuduhan Selingkuh. Ramli Naser dan Istrinya, Angkat Bicara

Laporan Jurnalis : Asirun

Halmahera Barat _ Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda kab Halmahera Barat (Halbar) Ramli Naser akhirnya angkat bicara soal tuduhan dirinya berselingkuh dengan NN alias Nung, yang saat ini telah dilaporkan oleh Ansar Wursok suami Nung ke Polres Halbar.

Ramli yang didampingi Istrinya ketika menggelar konfrensi pers di resto Hotel Kurnia, Minggu (3/11) menjelaskan, pada saat itu Nung istri Ansar Wursok datang ke rumah Ramli dan bertemu Ramli dan Istrinya, lalu Nung mengeluh dan menceritakan tentang suaminya yang telah menikah yang ke dua kalinya tampa sepengetahuan Nung atau tanpa izin, namun saat itu Ramli dan Istrinya merasa keberatan, karena menyangkut aib rumah tangga orang.

Namun, secara terus terus menceritakan masalah rumah tangga mereka, maka Ramli merasa sebagai orang yang dituakan memberi nasehat agar menjaga keharmonisan rumah tangga.

Tapi setelah itu, keluhan Nung berlanjut chating WatsApp dan telpon, tapi dalam percakapan itu hanya bermaksud memberikan edukasi atau tips untuk menjaga keharmonisan rumah tangga dan tidak ada maksud lebi apalagi sampai berselingku.

”Ketemu saja tidak pernah bagaiman bisa selingku. Ini semua fitnah dan tidak benar, serta tidak sesuai dengan peristiwa yang sebenarnya,”jelasnya.

Ramli mengaku, tidak sedikitpun dirinya berniat melakukan preselingkuhan, karena Istrinya juga tau curhat yang dilakukan oleh Nung. Olehnya itu, rumor yang beredar saat ini, Ramli merasa dirinya menjadi korban fitnah, karena dirinya berniat membantu, tapi malah dirinya dijebak dan akhirnya dilaporkan ke Polres.

”Ada juga katanya rekaman via telpon dan rekaman itu saya jawab atas dasar pertanyaan dari Istri Ansar, jadi bukan mengajak atau seperti apa, tapi memberikan jawaban atas keluhan yang disampaikan,”katanya.

Terkait dengan laporan Polisi, Ramli mengaku siap datang jika dipanggil untuk dimintai keterangan. Ramli juga mengaku, setelah dirinya membaca informasi melalui media, dirinya bersama Istrinya mendatangi Polres menayakan kebenaran laporan tersebut dan dirinya berniat menyelesaikan secara kekeluargaan, namun hingga saat ini belum berhasil, sehingga dirinya siap jika dimintai keterangan oleh pihak Polres.

”Saya siap berikan keterangan, jika dipanggil oleh penyidik Polres,” tegasnya.