DPD II PANI KABUPATEN DEMAK MENGAMBIL FORMULIR SKK DI KESBANGPOL DEMAK

Laporan Jurnalis : Suryono

posberitanasional.com – Jawa Tengah, 12/11/2019,Dalam rangka pemberitahuan organisasi kemasyarakatan, Ketua DPD II PANI KABUPATEN DEMAK, M.A ROHMAN yang saat itu ditemani oleh Sekretarisnya, NGATEMAN juga didampingi Ketua DPD I PANI PROVINSI JAWA TENGAH, SURYONO, sesuai arahan DPP PANI bersama sama menuju kantor KESBANGPOL KABUPATEN DEMAK untuk mengajukan Surat Keterangan Keberadaan Organisasi.

Alamat sekretariat DPD II PANI KABUPATEN DEMAK berada di Desa Turirejo Kecamatan Demak Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah.

Kesbangpol Kabupaten Demak melalui Ibu RIFA mengatakan “Sebentar ya pa, saya ambilkan berkas untuk diisi tentang persyaratan organisasinya.” Ucapnya sambil berjalan menuju meja tempatnya bekerja.

Tidak begitu lama ibu Rifa, datang dan langsung menjelaskan persyaratan apa saja yang harus dilengkapi, dan kemudian mempersilahkan untuk bertanya apabila ada yang belu paham, selang berapa detik, Ketua DPD I PANI PROVINSI JAWA TENGAH, SURYONO mengajukan pertanyaan, “Apakah ada organisasi yang bergerak dibidang adat…, Ibu Rifa langsung menjawab ,”belum ada pak, untuk saat ini baru panjenengan”. Ucapnya saat itu pada tanggal 6/11/2019.

Setelah semua paham, pengurus DPD I PANI PROVINSI JAWA TENGAH dan pengurus DPD II PANI KABUPATEN DEMAK pamit pulang, yang juga mendapat pesan, ” Kalau sudah lengkap berkasnya lansung dibawa kesini ya pak, kalau memang berkas lengkap 2 hari juga sudah jadi” tambahnya.