Bawaslu Halbar Mengharapkan, KORPRI Bisa Bekerja Sama Pengawasan Pilkada 2020

Laporan Jurnalis : Asirun

Halmahera Barat _ Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Menggelar Upacara memperingati HUT Korpri ke-48 Tahun 2019, yang di Pusatkan di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Halmahera Barat. Jumat (29/11/2019) pagi.

Upacara Memperingati HUT Korpri ke-48 di Pimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Halmahera Barat Alwi Ahmad dan di dampingi oleh ke dua anggota dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Halmahera Barat dan juga diikuti oleh seluruh staf Sekretariat Bawaslu Kab.Halbar.

Dalam upacara ini Ketua Bawaslu Halmahera Barat Alwi Ahmad menyampaikan Melalui HUT ke-48 ini, diharapkan KORPRI ke depan menjadi institusi yang mampu mendorong dan meningkatkan profesionalitas ASN dalam bekerja.

“intinya harus mampu menjadi organisasi yang mempunyai kekompakan dan kerja sama yang baik dalam menghadapi tugas – tugas.” ungkap Alwi.

Dengan tema ” Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa” diharapkan KORPRI bisa bekerja sama dengan Bawaslu dalam kerja – kerja pengawasan pada tahapan Pilkada 2020 nanti.