Danny Diundang DPW Nasdem Prov Malut, Mengikuti Fit and Propertes Balon Bupati

Laporan Jurnalis : Asirun

Ternate – Selaku Bakal Calon Bupati Kab. Halmahera Barat (Halbar) 2020. Danny Missy diundang Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Maluku Utara (Malut) untuk mengikuti Fit and Propertes.

Fit and Propertes yang dilaksanakan Oleh DPW Partai Nasdem Prov Malut untuk mendalami kesiapan serta kemampuan bakal calon yang akan diusulkan ke DPP NasDem. Tempat Kegiatan Fit and Propertes, di Sekretariat DPW Nasdem, Kelurahan Kampung Makasar Timur. Jumat, (13/12/2019).

Ketua Desk Pilkada Partai NasDem Provinsi Maluku Utara Muhdar Adam menyatakan, Balon bupati yang hadir mengikuti fit and propertes adalah Bupati Kabupaten Halmahera Barat Danny Missy yang juga  Ketua DPC PDI Perjuangan Halbar ini, untuk diuji kemampuan, sehingga hasil pemaparan saat fit akan diajukan ke DPP Nasdem.

”Tentu kami sangat mengapresiasi kehadiran bakal calon yang juga adalah Bupati halbar ini, apa yang pak Bupati Danny jelaskan kepada DPW maupun Desk Pilkada akan menjadi bahan pertimbangan dalam pelaksanaan Pleno penetapan Bakal Calon yang akan digelar beberapa pekan kedepan. Kami berharap segalanya bisa berjalan sebagaimana yang telah dibicarakan,”ungkapnya.

Muhdar menambahkan, selain Bupati Halbar diundang menghadiri Fit And Propertest, juga diundang Ketua DPD Partai NasDem Halbar Djufri Muhammad, yang juga Bakal Calon Wakil Bupati Halbar. Djufri adalah satu-satunya kader NasDem yang mencolonkan diri pada perhelatan Pemilukada 2020, yang digadang-gadang berpasangan dengan Petahana.

”Kami tentu berharap semua bisa terwujud, dengan tetap menghormati mekanisme dari masing-masing partai. Karena NasDem tentu tidak bisa mencalonkan kader tanpa Koalisi,”pungkasnya