Kapolres Bangka Jalin Sinergitas Bersama Rektor & Wakil Rektor Serta Dosen IAIN SAS Bangka Belitung

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 07/1/2020, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono SH.MH didampingi Kapolsek Mendo Barat AKP Bagus Krisna Ekaputra, SIK., melakukan kunjungan silaturahim dan tatap muka bersama Rektor dan Wakil Rektor serta Dosen IAIN SAS Bangka Belitung. giat berlangsungsung sekira pukul 11.30 WIB. bertempat di Ruang Kerja Rektor IAIN SAS Babel Desa Petaling Kec. Mendo Barat Kab. Bangka. Selasa (7/1/2020).

Giat  dihadiri oleh Rektor IAIN SAS BABEL (Dr.Zayadi M,Ag), Wakil Rektor I (Dr Rusydi Sulaiman M.Ag), Wakil Rektor II (Prof Hatamar Rasyid M.Ag, Kabiro AUAK.(H.Tumiran Ganefo, MH).

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono dalam kesempatan tersebut mengatakan, Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin keakraban dan kekerabatan dalam membentuk suatu komunikasi yang baik dan sinergitas kepada seluruh Lembaga Pendidikan untuk ikut serta membantu memberikan solusi, saran dan pendapat terhadap semua dinamika permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Bangka,” ungkap Kapolres Bangka.