Welem Assem”memberikan apresiasi kepada Jimmy D.Ijie yang mampu Hadirkan LBH Gerimis

Laporan Jurnalis : Onesimus Semunya

Sorong, posberitanasional, Welem Assem memberikan apresiasi kepada Jimmy Demianus Ijie,SH yang mempunyai trobosan dan Ide yang sangat positif sehingga mampu menghadirkan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Papua Optimis (Gerimis) diwilayah Papua barat, dan lebih khusus sorong raya.

Saat dikonfirmasi media ini kepada Welem Assem yang juga mantan ketua PMKRI Sorong itu mengatakan”LBH Gerimis hadir untuk membantu masyarakat kecil pencari keadilan dan juga dibantu oleh pemuda yang masih menempuh pendidikan hukum pada beberapa universitas di Kota Sorong dan juga yang sudah selesai pendidikan, mereka magang pada LBH Gerimis dan mereka ditempatkan pada polsek untuk membantu masyarakat yang mempunyai masalah hukum.

Ditambahkan Welem Assem”Menjadi Seorang Tokoh dan Pemimpin itu bukan hanya sebatas sebutan tetapi yg membuat Karya dan menciptakan Inovasi baru bagi Orang banyak, Baru bisa di sebut Tokoh dan Pemimpin yang memiliki kemampuan dan rasa memiliki”Tutup Welem Assem.

Sebagai Masyarakat sipil, Intelektual, aktivis dan mahasiswa pantas memberikan apresiasi Kepada Bung JIMY D. IJIE SH atas terobosan berupa Ide yg Cemerlang dan Kritis mendirikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH GERIMIS) utk menjawab kebutuhan masyarakat yang selama ini hak-haknya di bungkam oleh Para Kapitalis, Pemerintah dan semua pihak yg selalu menindas masyarakat kecil.
Hebat kk JDI.