Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Swj Berserta Jajaran silaturahmi ke Panti Asuhan

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 14/2/2020, Pangkalpinang,— Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 045/Gaya ( Ny.Dadang Arif Abdurahman ) bersilaturahmi ke Panti Asuhan dalam rangka kegiatan Jum’at Berkah dan Tasyakuran atas kelahiran Cucu pertama Ibu Hetty Andika Perkasa, kegiataan dilaksanakan pada Jumat (14/02/ 2020) sekira pukul 13.25 WIB.

Ny.Dadang Arif Abdurahman selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 045/Gaya di dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XL Dim 0413/Bka ( Ny.Pujud Sudarmanto ) bersama Pengurus Persit Kartika Candra Kirana sambangi Panti Asuhan “Bina Harapan”Jalan Depati Amir no.20 rt 06 rw 03  Kel. Gajah Mada Kec. Rangkui dan Panti Asuhan AISYIYAH Jalan Adhyaksa no.4 Kec.Gerunggang Depan  SMPN 2 Kacang Pedang untuk melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dan Tasyakuran atas kelahiran Cucu pertama Ibu Hetty Andika Perkasa.

Ny.Dadang Arif Abdurahman selaku  Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 045/Gaya dalam sambutannya mengatakan,” Kedatangan Kami ke Panti Asuhan Bina Harapan dan Panti Asuhan AISYIYAH ini tak lain dan tak bukan kami mendapat amanah dari ibu Ketua Persit yaitu ibu Hetty Andika Perkasa ( Ibu KASAD ) untuk melaksanakan Tasyakuran atas kelahiran Cucu pertama Ibu Hetty Andika Perkasa serta untuk bersilaturahmi langsung ke panti asuhan ini ,”Terangnya.

Ustadz Jumadi selaku ketua pengurus Panti asuhan Bina Harapan mendoakan semogga Ketua Persit dan jajaran pengurus di mudahkan rejekinya,” Ungkapnya.

Panti asuhan ini adalah panti asuhan tertua yang ada di Bangka Belitung dan terdiri dari anak yatim – piatu,anak tidak mampu serta anak terlantar,namun dalam artikata anak yang ada di panti asuhan adalah anak yang kurang berkecukupan,dan kami di setiap malam Jumat meląksanakan doa, Kepada – Nya ,”Ujar Ustadz Jumadi.