Bertambahnya Pasien Positif Covid-19, Menambah Panjang Tugas Tim Medis

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 22/5/2020, PANGKALPINANG – Bertambahnya jumlah pasien yang terpapar dan harus dirawat menambah tugas berat bagi Tim medis yang saat ini betul-betul dipertaruhkan, berjuang di garda terdepan. Kamis 21/5/2020.

Pasalnya pasien tercatat positif covid-19, terus bertambah yang kini mencapai 36 orang Se – Bangka Belitung. Berdasarkan data dan informasi yang berhasil dihimpun media Posberitanasional di Pusdalops GTTPC-19 dengan rincian sebagai berikut; Pangkalpinang 7orang, Bangka 5 orang, Bangka Selatan 2 orang, Bangka Barat 15 orang, Bangka Tengah 2 orang, Belitung 4 orang, dan Belitung Timur 1 orang.

Jubir GTTPC-19, Prov Babel Andi mengatakan, Saat ini pasian yang dalam perawatan ada 11 orang, sembuh sebanyak 24 orang dan meninggal 1 orang,” jelas Andi.

Dikatakan Andi, kita harus saling mendukung, saling support dan bekerjasama seluruh Gugus Tugas Kabupaten dan Kota, khususnya masyarakat Babel untuk terus memperkuat kerjasama serta menekan tingkat penyebaran Covid-19, dan tetap mengikuti protokol Covid-19,” ujarnya.