Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 74 Kapolres Babar Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Laporan jurnalis ibrahim

Posberitanasional.com, 13/6/2020, BANGKA BARAT – Sebagai bentuk kepedulian Polres Bangka Barat terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid 19 , Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK di dampingi Dandim 0431/Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa pimpin salurkan batuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kec. Parittiga Kab Bangka Barat. Sabtu (13/06/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim 0431/ Babar ,Waka Polres Bangka Barat, PJU Polres Bangka Barat, Kapolsek Jebus, babin Polsek Jebus.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, menuturkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian dan pembagian paket beras kepada masyarakat yang membutuhkan dan terkena dampak covid 19 di wilayah Kec. Parittiga Kab Bangka Barat.

Kita besama Bhabinkamtibmas Polsek Jebus dengan tema “Hari Bhayangkara yang ke 74”. Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 50 karung beras dengan ukuran 5 Kg yang di berikan ke masyarakat yang terdampak covid 19 di Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat.

” Di hari Bhayangkara yang ke 74 ini telah terlaksananya pembagian Beras kepada masyarakat kurang mampu, sebagai bentuk perhatian, kepedulian Polres Bangka Barat ,guna membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah dampak pandemi wabah virus corona, serta memberikan citra positif Kepolisian ditengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian sesama,” Kata Kapolres Bangka Barat.