Kades Negeri Ujung Karang Terima Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Lampung

Laporan Jurnalis : Andre

Lampung Utara,Lampung visual.com-
Supianto Kepala Desa Negeri Ujung Karang, Kecamatan Muara Sungkai, terima kunjungan anggota DPRD Provinsi Lampung, Dapil V (Daerah Pemilihan) Kabupaten Lampung Utara, di rumah kediaman nya, (13/06/2020).

Supianto, menjelaskan kedatangan Soni Setiawan, S.T. M.H. di Desanya adalah dalam rangka Sosialisasi Peraturan Daerah No. 4 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga, serta ingin mengetahui lebih lanjut apa apa saja aspirasi konstituennya, agar mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Provinsi Lampung.

“Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Soni Setiawan, sengaja datang ke Desa ini untuk mengetahui apa-apa saja aspirasi masyarakat dilingkungan dapilnya, dan kami sudah sampaikan semua yang menjadi aspirasi kami, seperti sarana prasarana pertanian, peternakan, dan infrastruktur jalan,” terang Supianto.

Supianto, berharap apa yang sudah disampaikan kepada wakil rakyat bisa diperjuangkan Soni Setiawan, dan bisa terealisasi.

“Banyak, yang sudah kami sampaikan kepada Soni Setiawan, selaku DPRD Provinsi Lampung, dengan harapan beliau bisa mendorong Pemerintah Provinsi Lampung, untuk merealisasikan aspirasi kami.” Pungkasnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota DPRD Provinsi Lampung, yang sudah Sudi berkunjung di Desa, yang ia pimpin.

Sementara Soni Setiawan, saat diwawancarai menjelaskan bahwa dirinya, datang di Desa Negeri ujung Karang, tersebut selain silaturahmi juga bertujuan untuk menyerap aspirasi konstituennya.

“Alhamdulillah hari saya berada di Desa Negeri Ujung Karang, intinya kedatangan saya silaturahmi dengan keluarga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Kepala Desa, yang ada di Kecamatan Muara Sungkai, jadi saya bisa langsung berinteraksi dengan mereka, dan sudah banyak sekali masukkan kritikan, dan saran, terutama tentang infrastruktur jalan,” ucapnya.

Soni juga menjelaskan, bahwa dirinya selama Sosperda sudah berkeliling tiap bulan kedaerah Dapil V yakni Kabupaten Lampung Utara, dan Way Kanan dengan membawa visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur periode saat ini tentang jalan mantap di setiap Kabupaten, dan Petani Berjaya di Provinsi Lampung.