Dirlantas Polda Babel Pasang Rambu – Rambu Peringatan Di Komplek Asrama Polisi

Laporan jurnalis Iskandar

Posberitanasional.com, 16/6/2020, PANGKALPINANG – Untuk mengantisipasi rawan kecelakaan di ruas jalan selan tepatnya didepan komplek rumah dinas Perwira Polda Bangka Belitung, Ditlantas Polda Babel memasang himbauan kepada para pengendara baik roda 2 maupun roda 4 agar dapat mengurangi kecepatan dalam mengendara, Selasa ( 16/06/2020 ).

Sering terjadinya kecelakaan didepan rumah di Asrama Polisi, Dirlantas Polda Babel AKBP Hindarsono SH Sik M. Hum, ini merupakan inisiatif beliau untuk memasang plank himbauan tersebut.

Dengan tunuan mengurangi rawannya kecelakaan dijalan Selan, yang seringkali terjadi lakalantas.

” Tujuan kami memasang plank tersebut untuk memberikan informasi bahwa disekitar area ini sering keluar masuk mobil dinas dari kepolisian maupun warga sekitar, karena banyak kendaraan yang sering ngebut jika melewati depan rumah dinas Asrama Polisi, dari aturan batas kecepatan harus dipatuhi juga, tidak ada maksud lain dari tujuan pemasangan plank rambu – rambu tersebut, “Pungkas Hindarsono.

” Ini juga saya rasa wajar rambu – rambu tersebut memberikan pengguna jalan lain, baik pengguna jalan dari luar kota,dan ini juga merupakan asrama polisi kendaraan yang sering keluar masuk, kita juga berharap agar bisa saling menghargai, ” Tambahnya.

Pemasangan plank rambu – rambu tersebut dilakukan oleh anggota polisi Polda Bangka Beliung.