Menuju New Normal, Camat Bukit Intan Terima 143 Masker dari Ketua PKK Kota Pangkalpinang

Laporan jurnalis Iskandar

Posberitanasional.com, 22/6/2020, PANGKALPINANG – Sebanyak 143 lembar masker yang diterima oleh Camat Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung , Yansyah Tri Darmawan Putra. S.STP dari Ketua PKK Kota Pangkalpinang, Senin (22/06/2020).

Pada penyerahan masker ini diserahkan langsung oleh Ketua PKK Kota Pangkalpinang oleh Monica Harpinda, S. IP beserta jajaran dan Ketua PKK Kecamatan Bukit Intan Erwina Agustin. S. KP. MMRS.

Camat Kecamatan Bukit Intan, Yansyah Tri Darmawan Putra. S.STP mengatakan, kegiatan ini merupakan sekaligus kunjungan, sekaligus silaturahmi Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang ke PKK Kecamatan Bukit Intan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Ketua PKK Kota Pangkalpinang yang pada hari ini berkesempatan memberikan bantuan masker. Masker ini, akan kami salurkan ke kelurahan-kelurahan untuk dibagikan kepada masyarakat,” ujar Yansyah, Senin (22/6/2020).

Penyaluran masker ini, menurutnya, persiapan kepada masyarakat demi menuju New Normal.

“Memang ini sangat penting kita menggunakan masker. Jadi, kita harapkan masker ini benar-benar disalurkan kepada masyarakat secara merata,” jelas mantan Camat Gabek ini.

Lebih lanjut dia menambahkan, pihaknya akan berkonsentrasi penuh untuk membantu masyarakat dalam hal Covid-19.