Kader AMPG Kota Bekasi Hendricko, Berpendapat Belum Ada Yang Cocok Menjadi Ketua DPD GOLKAR Kota Bekasi Selain Rahmat Effendi*

Lampiran Jurnalis : Herdricko Sihombing

Bekasi,Selasa 30 Juni 2020 –Pemikiran,gagasan,ketegasan,dan kecerdasan seorang pemimpin yang ada didepan mata serta terlihat langsung oleh para kadernya sangat bisa dilihat jika kita bicara tentang Bapak Rahmat Effendi yang sekarang masih menjabat sebagai ketua DPD Golkar kota Bekasi.”Sosok beliau sebagai pemimpin pun sudah terbukti dan teruji di pemerintahan kota Bekasi,beliau sebagai Walikota Bekasi saat ini sudah banyak memberikan prestasi serta inovasi yang diterapkan oleh Pemkot Bekasi melalui kepemimpinan beliau terlebih bagi saya Hendricko sebagai kader Ketua PK AMPG Kecamatan Pondok Melati kota Bekasi”.ungkap Hendricko salah satu Kader AMPG Kota Bekasi.

Lanjut,Oleh karena hal tersebut Saya merasa untuk saat ini belum ada kader yang cocok menurut pandangan mata saya untuk menggantikan posisi Bapak Rahmat Effendi ktua DPD Partai Golkar Saat ini”. Tukasnya.

“Hal ini saya ungkapkan berkaitan dengan dalam waktu dekat akan diadakannya Musda Parta Golkar di Kota Bekasi.
Semoga saja harapan dan keinginan yang ada dalam pemikiran saya yang sesuai realita ini dapat terwujud dan menjadi acuan untuk para kader golkar lainnya dalam menentukan pilihannya.

Ka.Biro Bekasi : Hendricko.Sihombing