Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pertimbangan, Badan Pemenangan Pemilu PD AMPG, PD KPPG, BADAN SAKSI NASIONAL DPD PARTAI GOLKAR kota Bekasi

Laporan Jurnalis : Hendricko Sihombing

Kota Bekasi – Kamis 02 Desember 2021,Pos Berita Nasional Bekasi – Dalam rangka Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pertimbangan, Badan Pemenangan Pemilu PD AMPG, PD KPPG, BADAN SAKSI NASIONAL,DPD PARTAI GOLKAR kota Bekasi diselenggarakan.

Pada acara ini yang dihadiri oleh kader- kader golkar dari mulai yang senior sampai milenial berkumpul,tampak hadir dilokasi mantan ketua Dpd Golkar kota Bekasi yang juga walikota Bekasi bapak Rahmat Effendi,ketua Dpd Golkar kota Bekasi Ade Puspita Sari,Anggota DPR RI ibu Wenny Haryanto,perwakilan dari Pengurus Partai Golkar Provinsi Jawa Barat,Ketua Terpilih yang dilantik Bapilu kota Bekasi Bapak Daryanto beserta para kader dari organisasi sayap,yang didirikan maupun yang mendirikan,ketua Bapilu kota bekasi yang juga anggota dewan dprd kota bekasi bapak Daryanto S.kom

Selesai acara langsung memberikan sedikit briefing,terkait pembahasan langkah dan program kedepannya untuk memenangkan suara golkar di kota bekasi ke para pengurus untuk nantinya akan dilanjutkan ke pertemuan berikutnya,” Setelah dilantik kita harus sudah mulai kerja ” ucap Daryanto kepada para pengurus.

Acara yang diadakan berjalan dengan lancar dan tersusun rapi dari mulai, sampai akhir acara dan pada saat ditengah acara ,mantan ketua Dpd Golkar kota bekasi menyampaikan “semua kader golkar khususnya di kota bekasi untuk mulai bekerja dalam menjalankan semua program DPP terkait perolehan Suara Partai Golkar di kota bekasi.
Golkar harus menuntaskan konsolidasi dan melakukan penggalangan opini dengan panduan dari MPO Partai Golkar.

Pada 2022, penugasan fungsionaris akan segera ditugaskan dengan target lebih dari 200 persen. Para fungsionaris itu akan melanjutkan kerja-kerja media dan penggalangan opini (MPO) di 2021.

“Para fungsionaris akan diterjunkan ke daerah-daerah agar mensosialisasikan calon presiden partai Golkar dan calon legislatif partai Golkar.

Pada 2023,penetapan dan pemantapan pemenangan partai dengan fungsionaris sebagai pasukan darat. Penggalangan opini juga akan terus bekerja untuk pemenangan presiden dari partai Golkar. menargetkan pada 2023 Golkar akan bekerja menuju Pemilu 2024,Hal inilah yang disampaikan oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.