Dra. WENNY HARYANTO SH, Fraksi Partai Golkar Berharap Dapat Memberikan Yang Terbaik Di Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 57

Laporan Jurnalis : Hendricko sihombing

POS BERITA NASIONAL- Rabu 20 Oktober 2021 ,di area Gedung DPP Partai Golkar, Slipi, Para Kader Partai Golkar melakukan beberapa rangkaian acara HUT Partai Golkar ke-57, salah satunya penandatanganan prasasti dan juga peresmian.

Kantor Golkar yang baru dan megah, Yellow Clinic bekerja sama dgn RS Siloam & Mesjid Golkar nan indah serta megah juga ikut diresmikan.
Penandatanganan beserta peresmian dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., IPU, didampingi oleh para Dewan kehormatan Akbar Tanjung dan Agung Laksono, yang nampak hadir dan beberapa kader senior lainnya. Nampak juga Anggota DPR- RI Fraksi Golkar, Dapil Kota Depok & Kota Bekasi, Ibu Wenny Haryanto, sedang mengikuti acara menyambut Ulang Tahun Partai Golkar ke 57 tersebut dengan semangat dan antusias.

Ketika awak media menanyakan, Ibu Wenny memberi penjelasan “Golkar sekarang harus lebih maju karena banyak kader muda milenial didalamnya yang pastinya mempunyai pemikiran lebih fresh, tinggal para seniornya memberi arahan dan masukan “ucap Ibu Wenny Haryanto.
Ibu Wenny pun mengatakan jika dirinya beserta team akan terus selalu berusaha memberikan kontribusi terbaik dengan menjadi Brand Ambasador Partai dalam memberikan manfaat terbaik untuk masyarakat umum terlebih konstituennya, walaupun sudah banyak hal atau kegiatan yang bermanfaat yang sudah beliau lakukan, tentunya sangat berdampak positif karena bersifat membantu masyarakat khususnya di era pandemi ini.

Akan tetapi meskipun begitu beliau masih tetap merasa belum cukup, karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan, demi kemajuan Partai Golkar kedepannya, “Kami ini abdi masyarakat yang berkarya untuk masyarakat di bawah naungan Partai Golkar” Ibu Wenny menambahkan.

Harapan Ibu Wenny kedepannya Partai Golkar dapat lebih maju dan dicintai masyarakat umum, “Bekerja dan melakukan segala sesuatunya dengan hati, tentu akan menghasilkan satu bentuk karya nyata yang bermanfaat, demi kepentingan masyarakat itulah yang saya tanamkan dalam hati di setiap kegiatan saya” Ibu Wenny menambahkan.
Acara ulang tahun Partai Golkar ini nampak sangat semarak dan terlihat penuh dengan semangat kebangsaan yang tinggi.