COVID BELUM BERAKHIR, WAKIL WALI KOTA HIMBAU PELAKSANAAN SHALAT JUM’AT HARUS IKUTI PROTOKOL KESEHATAN

Laporan Jurnalis : Hendricko Sihombing

Bekasi, osberitanadional.com – Jum’at, 10 Juli 2020 – Masa pandemi covid belum berakhir, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto himbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan shalat Jum’at tetap diwajibkan ikuti protokol kesehatan, Jum’at (10/07).

Tri Adhianto melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Al Falah Pondok Melati, Tri meninjau dan menghimbau masyarakat bahwa sekarang ini covid masih belum berakhir, pemerintah masih menghimbau masyarakat untuk tetap waspada akan bahaya penyebaran covid-19.

Sejauh peninjauan Tri melihat DKM masjid Al Falah khususnya para jama’ah solat jum’at di Masjid Al falah terbilang kooperatif atas edaran pemerintah untuk tetap atuhi protokol kesehatan, adanya hand sanitizer di pintu masuk, adanya himbauan wajib masker adalah tanda bahwa kesadaran masyarakat akan bahaya penyebaran covid sudah terbilang baik.

Tri berharap masa pandemi ini segera berakhir, dengan begitu masyarakat dapat menjalani kehidupan normal kembali dan roda perekonomian pun dapat berjalan normal dan berangsur pulih.

Sumber : Humas Pemkot