Yamaha kembali Test Ride Pada Sirkuit Sekar Biru Parit 3

Laporan Jurnalis Iskandar
Posberitanasional.com, 10/7/20, Parit 3, Bangka Barat, (Babar) – Dalam rangka silaturahmi Yamaha area control marketing CV. sumber Jadi pada sirkuit Sekar Biru kecamatan parit 3, Kabupaten Bangka barat, Iriansyah M, mengatakan Test ride Yamaha WR 155 ini diselenggarakan seyongyanya memang sudah sejak lama ditunggu oleh masyarakat.

“Ini merupakan wujud nyata dari kami menciptakan sebuah produk adventure yang sudah lama ditunggu-tunggu. Jadi, rekan-rekan silahkan mencoba bagaimana performa dari engine 155 cc ini yang ditunjang dengan teknologi VVA nya,” Pungkas Oyik sapaan akrab Oriansyah.

Ia menegaskan bahwa ajang ini bukan balap-balapan, tapi hanya test ride, yaitu mencoba keunggulan dari Yamaha WR 155.

“Nanti, boleh dirasakan dan di sini, kita akan lepas satu persatu untuk mencegah saling susul menyusul. Silahkan digasspoll performa dari WR 155 ini,” imbuh Oyik.

Diakuinya, Yamaha WR 155 sangat pas dengan tipical dan karakteristik sirkuit Sekar Biru seluas 15 hektare ini.

“Motor WR 155 ini dari mesin yang terbaru, sangat smooth tapi beringas di atas. Bagi semua pecinta grasstrack, Yamaha WR 155 ini bagus untuk pemula dan profesional,” Tambahnya

Sementara itu, Kades Sekar Biru, Erwin sangat mengapresiasi sekali kepada pihak sirkuit dan pihak Yamaha yang telah bersedia menyelenggarakan test ride produk terbaru Yamaha WR 155.

“Di sini, kita akan melakukan test ride, sekaligus kita ingin memperkenalkan sirkuit kebanggaan di Desa Sekar Biru ini kepada masyarakat. Tadi pagi, sudah kita lakukan sesi pertama,” tutur Kades.