Ketika Dibuka Ruang Diskusi Di Distrik Asolokobal, Diduga Banyak Persimpangan

Laporan Jurnalis : Ayub Asso

Jayawijaya, kamis 30-07-2020, Distrik Asolokobal Kab Jayawijaya, melakukan reset atau membuka ruang diskusi antara warga 9 kampung bersama bapak kepala Distrik dan 9 Kepala kampung atau desa.

Diduga pada kesempatan seperti ini baru dibuka ruang diskusi, sehingga banyak kejanggalan yang terjadi di Distrik Asolokobal. Oleh sebabnya masyarakat merasa bahwa hal seperti ini harus ada nya sebuah solusi, jalan keluar menuju pembaharuan atau memajuhkan kesejateraan masyarakat di sembilan kampung atau distrik asolokobal.
Hal tersebut dengan tegas masyarakat menyatakan bahwa oleh sebab itu kami perlu memiliki pemimpin yang cukup bijak dalam hal mensejatrakan masyarakat.

Masyarakat berharap agar distrik Asolokobal, bisa lebih maju dari pengalaman pembangunan kesejatraan yang tertinggal sangat jau dibanding dengan distrik lain.
Hal ini juga menjadi catatan penting bagi Dewan perwakilan Rakyat Kab Jayawijaya, Bapak Yustinus Asso mengatakan dirinya akan mengharapkan kepada kerja sama Kepala Distrik dan Kepala Kampung di 9 desa yang ada.
Sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik oleh karena itu Bapak Yustinus Asso juga menghimbau agar masyarakat tetap berhati dingin untuk menyelesaikan dan mencari solusi persoalan tersebut.