Kelurahan Kacang Pedang gandeng Mahasiswa KKN UBB Gotong royong Area kantor kelurahan

Laporan Jurnalis Iskandar

Posberitanasional.com, 08/08/20, Pangkalpinang – Kelurahan kacang pedang gandeng Mahasiswa KKN UBB dalam rangka membersihkan area halaman kantor, dalam rangka Jumat barokkah sembari mengisi waktu kosong serta menciptakan kebersamaan dan silaturahmi.

Dengan kegiatan ini kelurahan kacang pedang merasa bangga dengan kehadiran mahasiswa KKN universitas Bangka Belitung ( UBB ), karena mereka sangat membantu masyarakat sekitar khususnya kelurahan kacang pedang.

” Kami dari pihak kelurahan sangat mendukung para mahasiswa UBB yang melaksanakan KKN di kelurahan Kacang pedang, yang dimana mereka memiliki beberapa program kerja, Salah satunya adalah kebersihan lingkungan.

Kami juga merasa terbantu sekali dengan kehadiran mereka saat ini, sudah banyak kegiatan yg dilakukan, Seperti penyemprotan disinfektan ke tempat – tempat ibadah, pembagian masker, melakukan pembelajaran daring kepada anak-anak panti asuhan aisyiyah, sosialisasi hidup bersih dan sehat, gotong royong bersama, dan kegiatan – kegiatan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu -persatu, ” pungkas Ihksan selaku Lurah Kacang pedang.

“Terkait gotong royong bersama masyarakat kacang pedang sangat antusias, dimana kami para mahasiswa kkn disambut dengan baik oleh masyarakat kacang pedang beserta pihak kelurahan, kegiatan gotong royong semakin membuat serta mempererat tali silahturahmi sehingga kami semakin dekat dengan masyarakat kacang pedang khususnya, ” tutur Yopita mahasiswa UBB.