Bupati Nabire di demo massa

Laporan Jurnalis : Samuel Sauyar

Nabire,Bupati nabire ISAIS DOUW, S.Sos ,M.AP. Menerima masa pendemo hasil CPNS tahun 2018. Di ruang kerja bupati nabire.

Dalam pertemuan juga di  bicarakan untuk formasi CPNS yang sudah itu tidak bisa di rubah lagi.

Bupati nabire menyampaikan juga jangan sampai ade- ade ada di provokasi oleh pihak-pihak lain yang dalamnya ada muatan – muatan politik dalam menyampaikan Aspirasi, kalau boleh Aspirasi yang murni tidak ada pihak lain yang peralatkn ade- ade.

Bupati nabire Menerima Aspirasi ,dan Bupati menjawab di bulan oktober 2020 ada formasih K2, yang kuotanya 1.500.yang akan di terimah. Koordinator demo. 1.H. Andoi. 

2.REIN WINDESI
3.ALAN TINO .INGERUI. Ujar .H. ANDOI dalam pertemuan tersebut Bapak bupati yang terhormat Kami sampaikan aspirasi bukan dari satu suku saja tetapi dari semua suku yang ada di nabire.

Kami haliansi pesisir hanya fasilitasi semua. Kami juga tidak di politisi siapapun/ atau pihak lain yang memporofokasih kami ,kami benar-benar murni. Maka dalam kesempatan ini kami sampaikan kepada bapak Bupati, tolong berikan kami kesempatan di formasi CPNS di bulan oktober ini.

Dan bupati menjawab andoi segera data semua dan serahkan kepada kepada SEKDA Kab. Nabire. Dan bukan saja masa demo , tetapi semua pencari kerja yang ada di nabire Bukan hanya satu suku tetapi semua suku yang ada di kabupaten nabire.

Dalam pertemuan ini di hadiri oleh – Bupati nabire ISAIAS DOUW S.Sos,M.AP.
-SEKDA NABIRE. DANIEL MAIPON S.STP.
– KEPALA BKD NABBIRE -SEMUEL WARIJU S.IP. – KEPALA DISTRIK NABIRE KOTA PETRUS RUMERE S.IP, M.si.
– KABAG HUMAS
YERMIAS DEGEI.
SATUAN POLRES NABIRE
Di pimpin langsung kabag OPS polres nabire dan beberapa anggota pam tertutup/ pereman.. Pertemuan berlangsung aman dan terkendali.