Gelaran Kontes Burung Berkicau Palapa BC Untuk Para Kicau Mania

Laporan Jurnalis : Agus candra

Pos Berita Nasional-Bogor
Pagelaran kontes burung yang sekarang lagi marak,dimana mana,dari event laber sampai latpres,Palapa BC yang di komandoi Sadewa menhadarikan Gantangan buat kicau mania,dari burung Murai Batu,Kacer,Cicak Hijau dan Love Bird,dan burung lainnya. yang di buka setiap,hari Senin,Kamis dan Sabtu,

Kini Palapa BC menghadirkan gantangan Malam.khusus Burung Paruh Bengkok,dan kenari. Para kicau mania yang datang pun sangat ramai dan antusias untuk menyeting para jagoannya yang siap di konteskan.

Gantangan burung Palapa BC yang berlokasi di Desa Cikeas kecamatan gunung Putri,kabupaten Bogor,tepatnya samping Superindo,ada gank masuk kurang lebih 50 meter. Palapa BC dengan para juri yang sudah bersertifikat,dan terlatih dalam penilaian,Mampu menentukan burung yang layak menjadi juara.

Sadewa mengatakan kepada awak media Gantangan Palapa BC sangat sportif dalam penilaian dan tidak ada kata kata titipan juri,bagi juri yang mau bermain curang akan di pecat,jadi Palapa BC sangat selektif buat penilaiannya.

Dimanas pandemi covid19 Palapa BC sangat,mengikuti aturan protokol kesehatan dimana,yang telah di intruksikan oleh peraturan perbup tentang protokol kesehatan,para peserta dianjurkan harus pakai masker,dan di sediakan hand sanitizer,dan jaga jarak antara kicau mania.pungkasnya