Polsek Kemang Amankan Pelaku Pencurian Motor dari Amukan Massa

laporan jurnalis Karim

BOGOR Pos berita nasional
Polres Bogor Kompol Agus Suyandi,SH beserta anggotanya berhasil mengamankan seorang pelaku Curanmor dari amukan massa (15/01).

Seorang karyawan toko kaca di Desa Parakan Jaya Kecamatan Kemang yang sedang bekerja terkejut ketika melihat sepeda motor yang diparkirkan didepan tempat kerjanya hilang pada Jumat pagi (15/01) jam 09.30 WIB. Korban kemudian mencari di seberang jalan toko dan melihat sesosok pria mencurigakan dan berteriak Maling.

Alhasil teriakan Maling oleh korban tersebut mendapat perhatian warga lainnya yang ikut berusaha mengejar pelaku Curanmor hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh warga masyarakat.

“Ketika kami mendengar kabar tersebut, kami bergegas ke TKP bersama anggota agar tidak terjadi aksi maim hakim sendiri oleh warga masyarakat. Dan benar, bahwa orang yang diamankan tersebut merupakan pelaku curanmor inisial *A* Swasta, alamat Kel.Cilendek Barat Kota Bogor, dengan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor merk Honda Nopol. F-2201-EN milik korban, 8 mata anak kunci letter T dan 1 buah anak kunci sepeda motor”.

“Saat ini (16/01) kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.” Ungkap Kapolsek Kemang Polres Bogor Kompol Agus Suyandi,S.H.