PN Muntok Gelar Pengantar Alih Tugas KPN Muntok

Laporan Jurnalis Fani

Posberitanasional.com, 19/1/2021, BANGKA BARAT -Pengadilan Negeri (PN) Muntok menggelar acara Pengantar Alih Tugas Golom Silitonga, SH MH Kepala Pengadilan Negeri Muntok kelas II, menjadi Ketua Pengadilan Negeri Taruntung kelas II, giat berlangsung di ruang Sidang Garuda PN Muntok, Selasa (19/1/2021).

Golom Silitonga, SH.,MH., dalam sambutannya mengatakan, selama bertugas kurang lebih 2 tahun 3 bulan di Bangka Barat .

“Kurang lebih 2 tahun 3 bulan bertugas sangat merasakan bagaimana sambutan dari masyarakat Bangka Barat,” jelasnya.

Saya di sini juga menyampaikan atas nama istri dan keluarga yang tidak bisa hadir, serta mohon maaf atas perbuatan tingkah laku yang kurang berkenan, kepada Bapak Ibu yang tidak bisa Saya sebutkan satu persatu, Saya mohon maaf. Kedepan Saya harap kita dapat bersilaturrahmi dan bertemu kembali. Semoga kedepan semua akan lebih membaik. Mohon doanya agar bisa tetap amanah dalam menjalankan tugas,” pungkasnya

Dia juga mengungkapkan syukur atas sinergitas instansi terkait sehingga pelaksanaan tugas selama di Bangka Barat berjalan dengan lancar tanpa konflik.

” Khusus sebagai rekan kerja langsung, yaitu Bupati, Kapolres, Kajari, kami sangat merasakan bantuan sinergitas selama kami melaksanakan tugas di sini, begitupula kerjasama dan dukungan dari Rutan.

Kepada Dandim, spesial terimakasih atas persahabatan selama ini, semoga persahabatan dapat terjalin selamanya. Selama di sini Saya tidak pernah merasakan konflik. Kalau perbedaan pendapat itu wajar, tapi yang saya rasakan itu sangat luar biasa,” pungkasnya.