Molen Sambut Kedatangan Jenazah Korban Jatuhnya Pesawat Sj-182 di Rumah Duka

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 19/1/2021, PANGKALPINANG – Suasana haru menyelimuti keluarga korban Isak tangis keluargapun pecah saat menyambut kedatangan Jenazah Korban Pesawat SJ-182, dua peti jenazah masing-masing bertuliskan Riski Wahyudi dan ibunya Rossi Wahyuni tiba dirumah duka Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (19/01/21) siang.

Dalam peristiwa tersebut, 5 penumpang asal Bangka Belitung itu diantaranya Riski Wahyudi, Indah Halimah Putri (Istri Riski), Arkana Nadhif Wahyudi (anak Riski), Rossi Wahyudi (ibu kandung Riski) dan Nabila Anjani (Ponakan Riski).

Diketahui, Riski Wahyudi dan Rossi Wahyuni merupakan penumpang pesawat Sriwijaya SJ-182 yang mengalami kecelakaan jatuh di Perairan pulau reribu Jakarta dengan rute Jakarta-Pontianak. Sabtu (09/01/21) lalu.

Ketika itu Riski Wahyudi menjemput keluarganya untuk dibawa ke Kalimantan. Namun naas pesawat Sriwijaya dengan rute Jakarta-Pontinak yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil (Molen) yang telah hadir sekaligus menyambut kedatangan jenazah dikediaman rumah keluarga korban.

“Belasungkawa sedalam-dalamnya terutama kepada keluarga korban yang ditinggalkan,” ucap Walikota.

Korban (Riski) ini merupakan anak yang baik, sopan dan pintar dan sangat dekat dengan Ibu Sekda Radmida Dawam,” tutur Walikota.

Pihak keluarga usai melepas jenazah mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah banyak membantu mulai saat dicarinya para korban kecelakaan hingga hari ini.

“Kami keluarga besar korban mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu. Semoga amal ibadahnya dibalas oleh Allah SWT,” kata perwakilan dari salah satu keluarga korban.

Jenazah selanjutnya dibawa ke Masjid Jami Kota Pangkalpinang untuk disholatkan dan dimakamkan di TPU Jalan Mentok.