Wisata Baru The Green Villa’s Jogjogan

Laporan Jurnalis Najat

Bogor Pos Berita Nasional –
Dengan dibuka dan deresmikannya wisata baru The Green Villa’s pada 25 Desember 2020 kemarin,maka menambah jumlah pariwisata di puncak dua Sukamakmur Bogor.

Tempat wisata yang berlokasi di kampung Jogjogan Desa Wargajaya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor ini memang tidak lepas dari keindahan alam seperti wisata-wisata pada umumnya yang berada di lokasi tersebut.

Meskipun terbilang baru,tempat Wisata ini mempunyai pasilitas dan wahana yang cukup lengkap,seperti Vila / penginapan,kolam renang,resto,post selfie,dan beberapa wahana anak-anak lainnya.

Tempat wisata ini sangatlah cocok buat para pengunjung yang datang mambawa keluarga atau kerabat,selain tempat ini luas, ditempat ini juga sudah disiapkan vila-vila dengan kapasitas dan harga yang berfariasi.

Bpk Awan selaku pengelola mengatakan,bahwa setelah dibukanya tempat wisata The Green Villa’s ini,semoga Sukamakmur bisa lebih maju dan lebih berkembang,juga bisa menambah penghasilan buat masyarakat masyarkat tentunya.
pentingnya protokol kesehatan yang harus di taati oleh para pengunjung salah satunya seperti 3M,yang sudah kita siapkan di setiap sudut wahana.”lanjutnya

,”Bpk Awan berharap agar masyarakat bisa mengerti dan menjalankan semua peraturan yang telah duterapkan oleh pemerintah,demi menghindari penyebaran wabah Corona Virus / Covid 19.”Ungkapnya