Pasca Diterjang Angin Puting Beliung Bupati Basel Sigap Turun Berikan Bantuan

Laporan Jurnalis Dani Samjaya

Posberitanasional.com, 06/03/2021, BANGKA SELATAN – Pasca diterjang angin puting beliung Bupati Basel Riza Herdavid sigap menyikapi musibah di alami masyarakat, dengan melakukan peninjaun langsung ke rumah-rumah warga dan memberikan bantuan, hal itu dilakukannya saat turun bersama OPD kelurahan Teladan. Sabtu 06/03/2021.

Riza Herdavid mengatakan, mendapat informasi ada angin puting beliung yang menerjang beberapa rumah warga di jl. Mayor Munzir, kelurahan Teladan.

“Masya Allah setelah menyaksikan video yang di kirim ke WA saya, sungguh prihatin melihat kondisi rumah warga. Sepeda motor dan atap rumah rusak akibat terpaan angin ini. Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini,” ucap Bupati Basel.

Untuk itu saya instruksikan dinas sosial segera turun ke lapangan guna melihat situasi dan kondisi di lapangan.

Dari kami selaku pemerintah akan membantu kerusakan rumah warga dan memberikan bantuan sembako serta peralatan rumah tangga dan pakaian sekolah.

Menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan selalu waspada terhadap cuaca buruk seperti saat ini, Mohon doanya agar musibah ini segera berlalu,”pungkasnya.