Ketua dan Wakil Ketua Serta Sekwan DPRD Prov Kep Babel Kunjungi Kejati Babel

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 8/03/2021, BABEL – 36 hari sejak dilantik menjadi  Ketua DPRD Babel Herman Suhadi terus menjalin silahturahmi bersama forkompinda, sebelumnya silahturahmi bersama Kapolda Babel beberapa waktu yang lalu. Ketua DPRD Babel didampingi Wakil Ketua Hendra Apollo dan Sekretaris DPRD Babel M Haris AR, kembali bersilahturami dengan Kejati Babel. Senin 8/03/2021.

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi mengatakan, hari ini meneruskan silahturahmi dengan forkompinda, sampai hari ini sejak dilantik baru ke Polda, sekarang Kejati Babel, sebelumnya juga sudah ke beberapa Bupati. Intinya silahturahmi ini untuk kinerja yang lebih baik  kedepannya,” kata Ketua DPRD Babel Herman Suhadi.

Terjalinnya silahturahmi antara DPRD bersama forkompinda, diharapkan ada saran dan masukan serta bimbingan dari forkompinda, sehingga kedepan terwujudnya kinerja DPRD Babel  lebih baik, efektif dan efisien, dalam mewujudkan provinsi Kepulauan Bangka Belitung lebih baik, maju dan sejahtera. Silahturahmi selanjutnya akan ke Pengadilan Tinggi dan Korem 045/Gaya,” ungkapnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi provinsi Kepulauan Bangka Belitung I Made Suarnawan yang didampingi Wakajati dan Asintel Kejati Babel  mengapresiasi dan menyambut baik silahturahmi Ketua DPRD beserta wakil ketua yang telah berkunjung ke kantor kejaksaan tinggi Babel.

“Terima kasih sudah berkunjung di kejati Babel, kami sangat mengapresiasi atas kunjungan ini. apa yang perlu kita diskusikan mari kita diskusikan untuk membangun sinergitas dalam hal koordinasi,” pungkasnya. (Hum Sekwan DPRD Babel)