COFFEE MORNING DAN BRAINSTORMING DI PUSSENIF DIBUKA OLEH WAKASAD

Laloran Redaksi

Posberitanasional.com 25/03/2021, Bandung – Bertempat di Aula Jenderal Ahmad Yani Pussenif Kodiklatad Bandung, berlangsung Coffee Morning dan Brainstorming Bidang Operasi, Latihan dan Pendidikan yang dibuka secara resmi oleh Wakasad Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P, M.Si. Rabu (24/3/2021)

Kegiatan diawali dengan sambutan Danpussenif Letjen TNI Arief Rahman, M.A., selaku tuan rumah dan dilanjutkan dengan sambutan dari Wakasad.

Penyampaian materi Brainstorming disampaikan oleh Dankodiklatad, Asops Kasad, Aslat Kasad dan Aspers Kasad. Pada kesempatan ini, Wakasad menyampaikan tentang Konsep Pembinaan Kemampuan TNI AD.

Danpussenif pada sambutannya mengatakan “Terimakasih kepada Aslat Kasad yang telah menginisiasi kegiatan ini dan selaku Lapangan Kekuasaan Teknis (LKT) kecabangan Infanteri kedepan akan melanjutkan kegiatan coffee morning dan Brainstorming secara virtual kepada seluruh para Dansat Infanteri.” Ungkapnya

Turut hadir dalam acara tersebut Dankodiklatad, para Asisten Kasad, para Danpussen Kodiklatad, para Kabalakpus dan undangan lainnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.(Penerangan Pussenif))