Pemkab Nisbar Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas meninggalnya Camat Lölöfitu Moi.

Laporan Jurnalis: sedarius Gulo.

Pos Berita Nasional.com-Nias barat-
Pemerintahan kabupaten nias barat mengucapkan Turut berduka cita atas berpulangnya camat Lölöfitu moi Yareli halawa S.Pd. Rabu 31/3/2021.

Pemkap nias barat
Terimakasih Sdr. Camat atas pengabdianmu selama ini di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat engkau telah menunjukkan dedikasimu, kesetiaan dan loyalitas-mu selama bertugas di kecamatan lölöfitu moi. Sebagaimana diketahui bahwa “almarhum” barusan kita utus di Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis (BIMTEK) di Kemendagri dan satu-satunya Camat Lolofitu Moi yang dipanggil dari Pulau Nias sebagai peserta.

Terakhir kemarin saat Polres Nias bertugas di Desa Wangò Moi engkau mendampingi Petugas dari Polres menuju desa Wango dalam kunjungan bakti sosial.

Jasamu tetap dikenang sepanjang masa selamat jalan kembali ke Yerusalem Baru semoga keluarga yang di tinggal di hibur oleh Kuasa tuhan. Amin.

Faatulo lase S.Pd.MM Kabid P3(Pengelola,pendapatan dan Aset daerah)Kabupaten Nias barat Juga mengucapkan dan Turut berduka cita Atas berpulangnya Saudara Camat lölöfitu moi agar keluarga yang di tinggalnya di berikan ketabahan dan penghiburan wahyu pasal 14 ayat 13″Berbahagialah orang orang mati yang mati dalam tuhan,sejenak sekarang ini”Sungguh kata roh”Supaya mereka,kerena segala perbuatan mereka menyertai mereka.