Babinsa/Koramil 2105/Gunung putri, Giat PPKM Mikro Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid19

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM mikro Pada hari ini Senin 05/04/2021 bertempat di Kampung Gunung putri selatan RT 01 RW 05 Desa gunung putri Kecamatan Gunung putri Kabupaten Bogor.

Telah berlangsung kegiatan PPKM Mikro Di desa gunung putri untuk memutus Penyebaran Wabah Covid19 di wilayah desa gunung putri jumlah personil yang melaksanakan PPKM mikro di posko PPKM mikro lingkungan.

Hadir dalam giat PPKM mikro tingkat desa gunung putri, Kades desa gunung putri, Babinmas, Babinsa desa gunung putri, Satgas COVID19 desa gunung putri,
Ketua lingkungan RT RW desa gunung putri, Pol PP kecamatan gunung putri.

Babinsa Koramil 2105/Gunung putri koptu. Prio Utomo mengatakan,”Kegiatan PPKM Mikro kali ini lakukan untuk menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas/Aktifitas,ucapnya.

Lanjutnya,” masih banyak warga yang tidak memakai masker, dengan belum sadar akan bahayanya virus Covid-19,”saya sebagai gugus Covid-19 desa Gunung Putri terus menggalakan PPKM mikro dilingkungan RT dan RW desa gunung putri kecamatan gunung putri kabupaten Bogor, agar bisa memutus mata rantai Covid-19,”pungkasnya.