Koramil 2127/Sukamakmur, Terus Galakan PPKM mikro di Masa Pandemi Covid-19

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
kegiatan Pengawasan Penegakkan Disiplin dan Penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro pada hari Senin05/04/2021, di Wilayah Koramil 2127/Sukamakmur, Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Sasaran utama kegiatan pengawasan penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan dalam masa PPKM mikro ini dilaksanakan di Jalan Raya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, petugas yang mengikuti pelaksanaan ini, dari Koramil 2127/Sukamakmur, Polsek Sukamakmur, dan Satpol-PP kecamatan Sukamakmur. 05/04/2021

Babinsa 2127/Sukamakmur Menghimbau kepada masyarakat yang melintas menggunakan kendaraan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, dan memberikan teguran dan pengarahan kepada pengemudi dan masyarakat yang melintas, tidak menggunakan masker, agar tetap selalu memakai masker,”ucapnya.

Babinsa juga memberikan pemahaman tentang bahaya Covid-19, masih banyak ditemukan pengemudi dan masyarakat yang melintas tidak menggunakan masker, petugas memberikan teguran dan arahan akan bahaya nya Covid-19 ini dan memberikan masker bagi yang tidak memakai masker,serta mengingatkan masyarakat agar selalu mengingat 5M,”pungkasnya.