Menyambut Bulan Suci Ramadhan Babinsa Koramil 2105 Gunung Putri dan Warga Giat Kerja Bakti

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Babinsa Koramil 2105/Gunung Putri beserta warga dan Tokoh masyarakat pada hari ini minggu 11 April 2021 telah melaksanakan kerja bakti pembersihan TPU mumunggang RT 02 RW 13 kampung parung tanjung, Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

“Kegiatan kerja bakti tersebut diprakarsai oleh ketua kadus 4 dan ketua RW 13 beserta tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda yg ada di wilayah lingkungan RW 13.

Turut hadir dalam mengikuti Giat kerja bakti tersebut, ketua kadus 4 jaya, Babinsa Cicadas, ketua RW 13 Hadi,
ustad pardi, Tokoh masyarakat haji Opik,
Ketua RT 2 Hanen, Ketua RT Harun. 11/04/2021.

Dalam kegiatan kerjabakti kali ini tetap selalu mentaati protokol kesehatan, tidak lupa tetap memperhatikan dan melakaanakan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Aktifitas/Mobilitas.

Babinsa Koramil 2105/Gunung Putri Mengatakan,” giat kerja bakti ini mengingat akan datangnya bulan suci Ramadhan, para tokoh masyarakat dibantu warga dan Babinsa mengadakan kerjabakti untuk kebersihan makam.

Saya sebagai Babinsa,menghimbau kepada masyarakat agar bisa saling mendukung kegiatan kerja bakti yang diadakan dilingkungan agar bersih, dimana sekarang masih keadaan Pandemi Covid-19,”saya juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mentaati 5M,”pungkasnya