Penemuan Mayat Ditempat Bak Penampungan Limbah

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Penemuan mayat di dalam bak penampungan limbah menggegerkan para karyawan, pada hari Minggu 18/04/2021 di dalam PT.UKKJ yang beralamat di Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Sementara diketahui korban yang meninggal di Bak penampungan limbah adalah karyawan yang bekerja di PT.UKKJ tersebut, diketahui korban yang bernama M.Umar 53 tahun adalah karyawan PT.UKKJ bagian Lab, ditemukan mengambang di bak penampungan limbah sekitar pukul 14’00 WIB, diketahui sudah terbujur kaku. 18/04/2021.

Saksi mata yang mengetahui dalam kejadian tersebut mengatakan,”saya sangka kelapa tapi mencurigakan saya samperin, pastiin pas dilihat Astagfirullah al ajim saya lapor sama teman untuk memastikan lagi sama teman saya yang sedang kerja sama utility Glen sama Tile,”paparnya.

Sementara Babinmas Sudana mengatakan kepada awak media,”Kalau keluarga korban mau di otopsi kita bawa kerumah sakit Kramatjati, kalau keluarga tidak mau kita suruh buat surat pernyataan, kita serahkan kepada keluarga korban karena tidak ada tanda-tanda kekerasan,”pungkasnya.